Universitas Nurul Huda (UNUHA) telah sukses melaksanakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) untuk Tahun Akademik 2024/2025. Acara ini dipusatkan di Kampus C, Desa Tanah Merah, Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur.

PKKMB yang dimulai pada 2 September 2024 memperkenalkan berbagai aspek kehidupan kampus kepada mahasiswa baru, mulai dari sistem perkuliahan, layanan beasiswa, hingga kegiatan organisasi kemahasiswaan. Ketua Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru dan Pembinaan Mahasiswa Universitas Nurul Huda, Arief Hadziq Fikri, M.Pd, menjelaskan bahwa kegiatan ini berlangsung selama empat hari, dari 2 hingga 5 September 2024 di Kampus C.

Dalam kegiatan ini, mahasiswa baru tidak hanya mendapatkan informasi akademik dan non-akademik terkait UNUHA, tetapi juga materi yang mendukung pengembangan diri, seperti peningkatan literasi digital. Salah satu materi yang disampaikan adalah “Peningkatan Prestasi Generasi Z melalui Literasi Digital.”

Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru UNUHA Tahun Akademik 20242025 Berjalan Lancar
Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru UNUHA Tahun Akademik 20242025 Berjalan Lancar

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Nurul Huda, Dr. H. Imam Rodin, M.Pd, serta dihadiri oleh Pendiri dan Pembina Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda (YPPNH), KH Affandi. Selain itu, turut hadir pula Wakil Ketua YPPNH Dedy Mardiasyah, M.Pd, Wakil Rektor II UNUHA Ainurrohmah, M.Pd, Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Lailatul Fitriyah, S.S, M.Pd, Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) Marlina, M.Pd.I, beserta para ketua program studi dan dosen.

Tentang Universitas Nurul Huda (UNUHA)

UNUHA merupakan perguruan tinggi yang berlokasi di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan, dengan alamat di Jalan Kota Baru, Sukaraja, Buay Madang, OKU Timur. UNUHA menawarkan beberapa program studi, seperti Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Fisika, dan Pendidikan Ekonomi.

UNUHA juga memberikan berbagai kesempatan beasiswa bagi mahasiswa, di antaranya KIP Kuliah, UKT Kemendikbud, Beasiswa Hafiz Quran 30 Juz, dan Beasiswa Prestasi. Informasi lebih lanjut tentang UNUHA dapat diperoleh melalui website resmi di unuha.ac.id, atau melalui telepon di 07354840646, dan email di [email protected].

Info Via : https://unuha.ac.id/mahasiswa-baru-universitas-nurul-huda-ikuti-pkkmb-tahun-akademik-2024-2025/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Explore More

Mengupas Pentingnya Asupan Gizi Anak dalam Mencegah Stunting: Kelompok 26 Gelar Sesi Psikoedukasi di Dusun Keblak

Mengupas Pentingnya Asupan Gizi Anak dalam Mencegah Stunting: Kelompok 26 Gelar Sesi Psikoedukasi di Dusun Keblak
August 11, 2023 0 Comments 7 tags

Kelompok 26 UMBY Mengadakan Sesi Psikoedukasi untuk Optimalisasi Tumbuh Kembang Anak dengan Fokus pada Asupan Gizi, Sebagai Langkah Pemutusan Rantai Stunting di Dusun Keblak, Ngeposari, Semanu, Gunungkidul. KKN Kelompok 26

Mengunjungi Berbagai Tempat Ibadah Bersejarah yang Berdampingan, Mahasiswa/i PMM UKI Merasakan Harmoni Beragama di Jakarta sebagai Wajah Damai Indonesia

Gambar-9-Di-Gereja-Santa-Maria-de-Fatima
March 16, 2024 0 Comments 11 tags

Dalam rangka kegiatan kebinekaan modul nusantara pada Sabtu (9/3) Mahasiswa/i Pertukaran Mahasiswa Merdeka Inbound Universitas Kristen Indonesia (PMM UKI) Angkatan 4 melakukan kunjungan ke lokasi bangunan tempat ibadah bersejarah yang

Pengertian PKKMB, Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB): Tujuan dan Manfaat

Pengertian PKKMB
July 24, 2024 0 Comments 4 tags

Apa Itu PKKMB? Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) adalah program wajib yang diikuti oleh mahasiswa baru di perguruan tinggi. Program ini dirancang untuk membantu mahasiswa baru cepat beradaptasi