Universitas Baturaja merayakan Dies Natalis ke-25 dengan acara yang meriah dan penuh makna. Peringatan ini dimeriahkan dengan rangkaian lomba, termasuk lomba Dosen & Karyawan Berprestasi, Lomba Karya Tulis Ilmiah antar Mahasiswa, Lomba Videography Promosi Prodi, dan Lomba Hiburan Persatuan Ibu-Ibu (PII) Unbara.

Selain itu, acara ini juga mencakup Seminar Nasional bertema “Sinergisitas BUMN dan Perguruan Tinggi dalam Menciptakan SDM Unggul dan Berdaya Saing di Era Disrupsi,” serta Job Fair, Bazar Kewirausahaan, dan peluncuran dua program studi baru: Prodi Sarjana Hukum Bisnis Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik dan Hukum, dan Prodi Magister Teknologi Pendidikan.

Universitas Baturaja juga memberikan penghargaan kepada dosen dan karyawan yang telah mengabdi selama 25 tahun serta penghargaan bagi seluruh petugas keamanan dan kebersihan Unbara.

Malam puncak Dies Natalis ke-25 dilaksanakan pada Senin (8/7) pukul 19.30 WIB. Acara ini dihadiri oleh Rektor Universitas Baturaja Ir.Lindawati,M.T., Wakil Ketua YPSS, Wakil Rektor 1 dan 2, Direktur Pascasarjana, Dekan-dekan di lingkungan Universitas Baturaja, Kapolres OKU, Dandim 0403 yang diwakili oleh Danramil 12, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari OKU yang diwakili oleh Kasi BB, serta pihak sponsor.

Acara dimeriahkan dengan penampilan dari Forty Six Band, Melanie The Koplo Indosiar, dan Second Project, menjadikan malam puncak perayaan ini semakin berkesan dan meriah.

Sekilas Info tentang Unbara bsia dibaca disini : https://cepatlulus-com.blogspot.com/2024/07/sekilas-informasi-tentang-universitas.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Explore More

Desa Wisata Tepus dan Politeknik Pariwisata NHI Bandung Menggelar Pelatihan Branding Digital

Desa Wisata Tepus dan Politeknik Pariwisata NHI Bandung Menggelar Pelatihan Branding Digital
May 9, 2024 0 Comments 7 tags

Kerjasama antara Unit Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Politeknik Pariwisata NHI Bandung, dan Desa Wisata Tepus menjadi momentum penting dalam pengembangan desa tersebut. Salah satu kegiatan kolaboratif yang menarik

Mahasiswa UC Davis 19 tahun lulus PhD, jadi anak termuda di dunia yang bergelar PhD

Mahasiswa UC Davis 19 tahun lulus PhD, jadi anak termuda di dunia yang bergelar PhD
October 16, 2023 0 Comments 3 tags

Dikutip dari KCRA Seorang mahasiswa UC (University of California) Davis berusia 19 tahun telah lulus dengan gelar PhD, menjadikannya orang termuda di dunia yang melakukannya. Abhinav Jain lulus dari program

LOWONGAN PEKERJAAN Maintenance Section Head PT. Akebono Brake Astra Indonesia

Kontribusi sinergis dan kolaboratif setiap insan Astra adalah faktor pendukung keberhasilan dan kemajuan bisnis
November 30, 2023 0 Comments 4 tags

RILIS INFO LOWONGAN PEKERJAAN sebagai Maintenance Section Head PT. Akebono Brake Astra Indonesia. Fungsi Pekerjaan: 🔧 Engineering dengan Batas Lamaran: 31 Desember 2023.