Beredar Video “Surat Terbuka” tuk Bupati Pekalongan, Jawa Tengah. Sedang ramai menjadi perbincangan di kecamatan lebakbarang. Karena beredar sebuah video surat terbuka dari salah seorang pelajar yang di tunjukkan kepada Bupati Pekalongan Fadia Arafiq.

Read more: Beredar Video “Surat Terbuka” tuk Bupati Pekalongan

Lebakbarang sendiri merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kecamatan ini berjarak 20 Km dari ibu kota Kabupaten Pekalongan ke arah tenggara melalui Karanganyar. Pusat pemerintahannya berada di Desa Lebakbarang.

Surat terbuka yang dibacakan dalam video tersebut berisi keluhan kondisi jalan yang rusak dan lama tak kunjung diperbaiki, ditambah sering terjadinya longsor yang membuat jalan menjadi tambah licin dan sering membahayakan pengguna jalan.

Dalam video yang berdurasi kurang dari 2 menit tersebut juga menyampaikan atensi atau perhatikan agar pesan yang disampaikan sampai kepada Bupati yang di tuju. Semoga ini menjadi perhatian oleh pihak terkait agar segera di tanggapi. Source : Musthofa

Inilah contoh pelajar yg kritis terhadap keadaan disekitarnya. Kritik sosial yg disampaikan lewat media sosial ini sdh tepat sekali,sy sangat apresiasi dg pelajar tersebut tulis akun FB Riyanto.

Keren kamu Nak. Walau hanya berucap satu dua kata seperti ini, butuh keberanian besar untuk melakukannya. Semoga Bpk Kepala Desanya – Pak Bupati dan Bapak Gubernur Jateng segera bertindak cepat dan sigap agar jalan segera diperbaiki .🙏🏻 Tulis akun Fb Tatiek S. Sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *