Yogyakarta, 7 Juni 2023 – Korps Sukarala Palang Merah Indonesia Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (KSR PMI UNJAYA) dan SENYUM ANAK NUSANTARA dengan bangga mengumumkan pelaksanaan lokakarya yang bertema “Temukan Potensi Relawan Anda, Kembangkan dan Gunakan”. Lokakarya ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang motivasi dan retensi relawan, serta pengembangan kepribadian relawan. Acara ini akan diadakan pada hari Minggu, 11 Juni 2023, dimulai pukul 08.00 hingga selesai, di Ruang G05, Kampus 2, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Lokakarya akan dipandu oleh dua pembicara yang berpengalaman, yaitu Muhammad Erwan Syah, S.Psi., M.Psi., Psikolog, dan Arif Adi Setiawan, S.kep., Ns., M.Kep., CPT. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Zulfa Salsabila Khoerunisa sebagai moderator.

Peserta yang hadir akan mendapatkan beberapa manfaat, antara lain pengetahuan tentang motivasi dan retensi relawan, pengembangan kepribadian relawan, e-sertifikat, kesempatan untuk memperluas relasi, doorprize, dan juga makanan ringan.

KSR PMI UNJAYA dan Senyum Sanak Nusantara mengadakan Lokakarya: Temukan Potensi Relawan Anda, Kembangkan dan Gunakan
KSR PMI UNJAYA dan Senyum Sanak Nusantara mengadakan Lokakarya: Temukan Potensi Relawan Anda, Kembangkan dan Gunakan

Untuk biaya pendaftaran, masyarakat umum akan dikenakan biaya sebesar Rp.15.000, sedangkan untuk Komunitas SAN (Senyum Anak Nusantara) dan KSR PMI biaya pendaftaran sebesar Rp.10.000. Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank Mandiri, BRI, atau melalui aplikasi DANA. Untuk pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan berikut: https://bit.ly/UpLokakarya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Annida atau Siti Nabilah sebagai contact person. Informasi terkait acara ini juga dapat dilihat melalui akun media sosial resmi SENYUM ANAK NUSANTARA di Instagram dengan akun san.yogyakarta.2020 dan di Tiktok dengan akun “senyumanaknusantara”. Selain itu, pertanyaan dapat diajukan melalui surel di [email protected].

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda dan temukan potensi relawan Anda dalam Lokakarya “Temukan Potensi Relawan Anda, Kembangkan dan Gunakan” yang diadakan oleh KSR PMI UNJAYA dan SENYUM ANAK NUSANTARA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Explore More

Pemecatan Mengejutkan: Sam Altman dan Greg Brockman Keluar dari Pusat Kepemimpinan OpenAI

openAI Chat GPT Pergantian Sam Altman terkait dengan proses peninjauan yang sengaja dilakukan oleh dewan
November 18, 2023 0 Comments 9 tags

Siapa yang tidak kenal dengan ChatGPT aatu chat OpenAI, banyak mahasiswa dan juga dosen menggunakan ChatGPT ini. Terkait OpenAI ini dengan tiba-tiba, dewan direksi OpenAI, pembuat chatbot ChatGPT, memutuskan untuk

Pemecatan Kontroversial: Guru Honorer SD Inpres Kalo Desa Pai Dipecat karena Gelar D2

Pemecatan Kontroversial Guru Honorer SD Inpres Kalo Desa Pai Dipecat karena Gelar D2
January 21, 2024 0 Comments 7 tags

Seorang guru honorer di SD Inpres Kalo Desa Pai, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang bernama Verawati, telah dipecat karena hanya memiliki gelar diploma dua atau D2.

Apa yang Perlu Anda Ketahui Tentang UU Aparatur Sipil Negara Terbaru

Apa yang Perlu Anda Ketahui Tentang UU Aparatur Sipil Negara Terbaru
November 3, 2023 0 Comments 16 tags

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah secara resmi menandatangani Undang-Undang (UU) Nomor 20 Tahun 2023 mengenai Aparatur Sipil Negara (ASN). UU ini mulai berlaku pada tanggal diundangkan, yakni pada 31 Oktober