Informasi mengenai persyaratan pendaftaran dapat ditemukan di laman https://beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id/. Pastikan Anda telah memenuhi seluruh persyaratan yang ditetapkan dan menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan untuk proses pendaftaran. Bergabunglah dengan Beasiswa Unggulan untuk meraih masa depan sukses sebagai insan cerdas dan kompetitif.

Jangan lewatkan juga informasi tambahan yang dapat Anda cek di laman studentportal.ipb.ac.id (menu Kemahasiswaan – Beasiswa). Terima kasih atas perhatiannya. Salam sehat selalu, dari Subdit Kesejahteraan Mahasiswa Direktorat Kemahasiswaan Universitas IPB.

Tantang Beasiswa Unggulan

Pertanyaan dari akun ikanurmalita26 melalui IG: “Maaf admin, untuk sertifikat bahasa Indonesia itu mendaftar di mana ya?” Jawaban oleh akun beasiswaipb: Anda bisa mendaftar untuk sertifikat bahasa Indonesia melalui laman https://ukbi.kemdikbud.go.id/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Explore More

Pentingnya Bela Negara dalam Lingkungan Pendidikan

Pentingnya Bela Negara dalam Lingkungan Pendidikan
September 19, 2023 0 Comments 4 tags

Mahasiswa baru Universitas Pakuan (Unpak) tahun 2023/2024 menjalankan amanat Undang-Undang dengan mengikuti kegiatan Pendidikan Kesadaran Bela Negara (PKBN) yang diselenggarakan di Lapangan Asrama Pusdikzi, Lawang Gintung, Kota Bogor. Dalam acara

Ditutup 31 Agustus : Ini 7 Beasiswa Menarik untuk Calon Mahasiswa di UM Surabaya

Ditutup 31 Agustus, Ini Tujuh Beasiswa yang Masih Tersedia di UM Surabaya
August 14, 2023 0 Comments 3 tags

Pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya) akan ditutup pada tanggal 31 Agustus mendatang. Bagi mereka yang masih mencari peluang mendapatkan beasiswa serta ingin mewujudkan impian kuliah di

Tanggal 15 November 2023 ada Peristiwa apa di Hari ini?

Rahasia Hari Baik Kalender Bali 2023 Lengkap dengan Wuku dan Pancawara
November 15, 2023 0 Comments 6 tags

Tanggal 15 November 2023 jatuh pada hari Rabu, dan peristiwa penting yang terjadi pada tanggal ini melibatkan berbagai acara dan peringatan: