Gagasan Koperasi ala Bung Hatta, Pada Webinar #067 mendatang, Akademia Noto Negoro dengan bangga mempersembahkan topik menarik yang mengangkat gagasan koperasi ala Bung Hatta. Sebagai salah satu pemikir utama dalam perkembangan koperasi di Indonesia, Mohammad Hatta tidak hanya meletakkan dasar-dasar perkoperasian tetapi juga memberikan pandangan yang mendalam mengenai tujuan sejati koperasi.

Tema: Gagasan Koperasi ala Bung Hatta Pembicara: Awan Santosa, SE., M.Sc

Tanggal dan Waktu: Kamis, 7 Desember 2023, Jam 19.30 WIB Platform: Zoom

  • Link Zoom
  • Meeting ID: 980 9455 9960
  • Passcode: 6767

baca Juga : DPKKA UNAIR : Webinar Unlocking Your Future Potential with Learning Agility

Pendaftaran Peserta Baru:

Acara ini diselenggarakan oleh Akademia Noto Negoro, sebuah perkumpulan sarjana dan praktisi dari berbagai bidang keahlian. Terbentuk sebagai respons terhadap pandemi Covid-19, Akademia Noto Negoro telah menjadi wadah komunikasi para peserta webinar yang diselenggarakan oleh AsIAN (Asosiasi Ilmuwan Administrasi Negara) sejak Mei 2020.

Informasi Tambahan:

Baca Juga : Fakultas Agroindustri Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) mengadakan Bazar Pasar Murah bersama Badan Pangan Nasional (BAPANAS)

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendalami gagasan koperasi ala Bung Hatta bersama Awan Santosa, SE., M.Sc. Segera daftarkan diri Anda melalui link pendaftaran dan ikuti webinar ini untuk memperluas wawasan dan pemahaman Anda tentang peran koperasi dalam membangun masyarakat yang berkeadilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Explore More

HIMAKA UMBY Mengundang Semua untuk Seminar Nasional tentang Keamanan Siber

Webinar HIMAKA UMBY - Strategi perlindungan dari ancaman cyber
April 30, 2024 0 Comments 9 tags

Yogyakarta – Himpunan Mahasiswa Informatika (HIMAKA) dari Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) dengan bangga mengadakan Seminar Nasional dengan tema “Membangun Pertahanan Digital: Strategi Perlindungan dari Ancaman Siber”. Seminar ini merupakan

Program Studi dan Akreditasi Universitas Pelita Harapan (UPH)

Berapa Biaya Kuliah di UPH (Universitas Pelita Harapan) 20232024 yang Menjadi Universitas Terbaik
May 31, 2024 0 Comments 6 tags

Universitas Pelita Harapan (UPH) adalah salah satu universitas swasta terkemuka di Indonesia yang menawarkan berbagai program studi dengan kualitas pendidikan yang diakui. Berikut adalah daftar program studi yang tersedia di

Tanggal 15 November 2023 ada Peristiwa apa di Hari ini?

Rahasia Hari Baik Kalender Bali 2023 Lengkap dengan Wuku dan Pancawara
November 15, 2023 0 Comments 6 tags

Tanggal 15 November 2023 jatuh pada hari Rabu, dan peristiwa penting yang terjadi pada tanggal ini melibatkan berbagai acara dan peringatan: