Telkom University Surabaya membuka Beasiswa Ujian Tulis Gelombang-1 (UTG1) yang dapat dimanfaatkan oleh siswa SMA/SMK sederajat untuk mengejar pendidikan tinggi. Beasiswa ini tidak hanya memberikan dukungan finansial parsial, tetapi juga mencakup hingga 100 persen biaya pendidikan. Panggilan buat kamu yang belum daftar, segera ikuti peluang mendapatkan beasiswa kuliah di Kampus Telkom! Jangan lewatkan kesempatan emas ini dalam mengejar mimpi-mimpi besar dan mengukir prestasi yang gemilang. Daftarkan dirimu sekarang di Telkom University Surabaya dan jadiliah mahasiswa yang penuh prestasi.

Proses pendaftaran untuk beasiswa UTG1 telah dimulai sejak 9 Desember 2023 dan akan berlangsung hingga 16 Februari 2024, seperti yang dilansir oleh laman resmi Telkom University Surabaya pada Sabtu (20/1/2024). Terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh siswa yang ingin mendaftar beasiswa di Telkom University Surabaya:

  1. Siswa-siswi SMA/SMK/MA dari semua jurusan.
  2. Batas maksimal usia pendaftaran adalah 25 tahun pada Agustus 2024.
  3. Melakukan pembelian PIN Pendaftaran seharga Rp 400.000 (dapat memilih maksimal 5 program studi).
  4. Mendaftar secara online di smb.telkomuniversity.ac.id.

Pendaftaran untuk gelombang satu ini berlangsung mulai 9 Desember 2023 hingga 16 Februari 2024 mendatang.

Tes tulis beasiswa ini mencakup materi tes skolastik yang terdiri dari penalaran umum, pengetahuan kuantitatif, pengetahuan dan pemahaman umum, serta memahami bacaan dan menulis. Menurut Wakil Direktur III, Agoes Windarto, tes ini dapat dilakukan dari rumah, memberikan keleluasaan kepada calon mahasiswa untuk mengikuti tes dari kenyamanan rumah mereka sendiri.

Beasiswa UTG1 di Telkom University Surabaya memberikan kesempatan bagi para pendaftar untuk menunjukkan potensi akademis mereka melalui uji kemampuan dalam bidang tersebut.

Siswa yang merupakan lulusan tahun sebelumnya atau siswa gap year memiliki batas umur maksimal hingga 25 tahun pada Agustus 2024 mendatang. Para pendaftar dapat memilih hingga maksimal 5 program studi, memungkinkan mereka mengejar minat dan bakat mereka secara lebih mendalam.

Telkom University Surabaya menawarkan 11 program studi unggulan, termasuk Teknik Elektro, Teknik Telekomunikasi, Teknik Komputer, Teknik Industri, Sistem Informasi, Teknik Logistik, Informatika, Rekayasa Perangkat Lunak, Teknologi Informasi, Sains Data, dan Bisnis Digital.

Calon mahasiswa yang tertarik dengan beasiswa ini dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan panduan pendaftaran melalui smb.telkomuniversity.ac.id, serta mengakses informasi seputar kampus melalui Instagram @telkomuniversity_surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Explore More

Tentang Program Studi Psikologi

se.193-Bincang Prodi Psikologi
October 28, 2022 0 Comments 4 tags

Foto FPSI UMBY : Komisi Etik Psikologi UMBY Selenggarakan Sosialisasi Pertimbangan Etika. Penulis artikel : Sabrina Astri Haifa (210810126) Mahasiswi Psikologi Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Program Studi (Prodi) Psikologi merupakan suatu

Biaya Kuliah di Universitas Sains & Teknologi Komputer (STEKOM) – 2023

lab Komputer STEKOM- Biaya Kuliah di Universitas Sains & Teknologi Komputer (STEKOM) - 2023
August 24, 2023 0 Comments 3 tags

UNIVERSITAS SAINS & TEKNOLOGI KOMPUTER (STEKOM): Mempersiapkan Mahasiswa Menuju Kesuksesan di Dunia Kerja. Tanggal 21 Agustus 2023 – UNIVERSITAS STEKOM dengan bangga mengemukakan komitmennya dalam memberikan pendidikan berkualitas dan berorientasi

Exploring Qwhizy: Aplikasi Berbasis Android untuk Keterampilan Menghafal Alquran

Tim Fisabilillah UNY Ciptakan Aplikasi Hafalan Al-Qur'an Interaktif
November 12, 2023 0 Comments 10 tags

Minat masyarakat untuk menghafal Alquran terus berkembang, tercermin dari bertumbuhnya Pondok Pesantren penghafal Alquran. Namun, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk belajar di pesantren. Oleh karena itu, masyarakat mencari berbagai