PENGUMUMAN Jadwal Pemeriksaan Kesehatan Calon Mahasiswa Baru Universitas Halu Oleo Jalur SNBP Tahun 2024. Kendari, 28 Juni 2024 – Universitas Halu Oleo (UHO) mengumumkan jadwal pemeriksaan kesehatan (PEMKES) bagi calon mahasiswa baru yang telah dinyatakan lulus melalui Jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024. Berikut adalah rincian terkait pengumuman ini:

  1. Jadwal pemeriksaan kesehatan fisik telah terlampir bersama pengumuman ini.
  2. Calon mahasiswa baru Fakultas Kedokteran (FK) dan Fakultas Farmasi (FF) akan menjalani Pemkes jiwa atau Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) pada hari Kamis, 4 Juli 2024, dimulai pukul 08:00 WITA di Gedung Perkuliahan FK UHO Lantai 2.
  3. Calon MABA diharapkan hadir 15 menit sebelum jadwal yang ditentukan dengan pakaian rapi dan membawa kartu SNBP serta bukti pembayaran biaya PEMKES.
  4. Disarankan untuk tidak membawa kendaraan pribadi ke lokasi PEMKES.
  5. Pemeriksaan akan dilakukan oleh tim medis FK UHO di Laboratorium Biomedik FK UHO.
  6. Calon mahasiswa yang tidak memenuhi syarat kesehatan dapat dinyatakan batal sebagai mahasiswa.
  7. Untuk informasi lebih lanjut dan pembaruan, calon MABA diminta mengakses laman resmi Universitas Halu Oleo di http://uho.ac.id.

Informasi lengkap pengumuman ini bisa diakses di web : https://uho.ac.id/jadwal-pemeriksaan-kesehatan-pemkes-calon-mahasiswa-baru-universitas-halu-oleo-jalur-sleksi-nasional-berdasarkan-prestasi-snbp-tahun-2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Explore More

Alimatus Sahrah, Dosen di Fakultas Psikologi UMBY, Dikukuhkan sebagai Guru Besar

Alimatus Sahrah, Dosen di Fakultas Psikologi UMBY, Dikukuhkan sebagai Guru Besar
February 27, 2024 0 Comments 7 tags

Pada Senin (26/2/2024), Prof Dr Alimatus Sahrah M.Si MM, dosen di Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY), resmi dikukuhkan sebagai Guru Besar bidang Ilmu Psikologi Industri dan Organisasi. Pengukuhan

Biaya Jalur Mandiri Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) 2023

Biaya Jalur Mandiri Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) 2023
June 2, 2023 0 Comments 6 tags

Seleksi Masuk Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) atau disingkat SEMA UPNVJ merupakan proses penerimaan mahasiswa baru melalui jalur mandiri untuk Program Sarjana (S-1). Berikut adalah informasi ringkas mengenai SEMA

Penerimaan Mahasiswa Baru STTW/ATW Surakarta

June 17, 2024 0 Comments 8 tags

Sekolah Tinggi Teknologi Warga (STTW) Surakarta adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia yang ada di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.