(FokusKampus-Parepare) Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Parepare menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP) Universitas Hasanuddin (Unhas) dan Best-Q Institut, sebuah lembaga pakar penjaminan mutu di Malang. Tujuan untuk meningkatkan budaya mutu di IAIN Parepare, terutama dalam hal pelaksanaan tridarma perguruan tinggi.

Penandatangan MoU ini dilakukan oleh Muhammad Qadaruddin, Ketua LPM, bersama Kepala Pusat Pengembangan Standar dan Akreditasi Sulvinajayanti, dan Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu Adnan Achiruddin Saleh, di Universitas Hasanuddin.

Penandatangan MoU dengan Best-Q Institut diwakili oleh Yusuf Nalim dan Fajri Ismail saat menghadiri kegiatan Bimtek Akreditasi Unggul yang diselenggarakan LPM di IAIN Parepare. Muhammad Qadaruddin menyatakan bahwa kerja sama dengan berbagai pihak merupakan upaya untuk mendukung peningkatan mutu lembaga dan sebagai bentuk komitmen bersama dalam menjaga mutu di IAIN Parepare.

Institut Agama Islam Negeri Parepare (IAIN Parepare) adalah sebuah Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri di Parepare provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. IAIN Parepare didirikan berdasarkan pada Surat Keputusan Presiden Nomor 11 pada 21 Maret 1997.

Info via web / Humas IAIN Parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *