Sekolah Tinggi Teknologi Warga (STTW) Surakarta adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia yang ada di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Ayooo kuliah, lulus, kerja Raih masa depanmu dengan STTW/ATW Surakarta. Ayo bergabung di Program Studi D3 Teknik Mesin, Program Studi D3 Teknik Elektronika dan Program Studi S1 Teknik Mesin.

Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta (STTW) atau yang sebelumnya bernama Akademi Teknologi Warga Surakarta (ATW) merupakan salah satu Institusi Pendidikan swasta berbasis keteknikan di Indonesia yang mengemban tanggung jawab untuk mewujudkan cita-cita bangsa melalui perannya di bidang pendidikan.

Tentang Penerimaan Mahasiswa Baru

Sekolah Tinggi Teknologi Warga merupakan salah satu perguruan tinggi yang menyelenggarakan program pendidikan Sarjana dan Diploma III Keteknikan berkonsentrasi pada bidang teknik teknologi kreatif yang menghasilkan lulusan dengan daya saing ditingkat internasional.

Tentang Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta

Sekolah Tinggi Teknologi “Warga” Surakarta (STTW) atau yang sebelumnya bernama Akademi Teknologi Warga Surakarta (ATW) merupakan salah satu Institusi Pendidikan berbasis keteknikan di Indonesia yang mengemban tanggung jawab untuk mewujudkan cita-cita bangsa melalui perannya di bidang pendidikan.

D3 Teknik Mesin

D3 Teknik Elektronika

S1 Teknik Mesin

Fasilitas STT Warga Surakarta

Dosen Berkualitas

Dosen-dosen di Sekolah Tinggi Teknologi “Warga” Surakarta memiliki kepakaran dibidang keteknikan, baik Teknik Mesin maupun Teknik Elektronika.

Laboratorium

Peralatan dan Mesin-mesin di laboratorium Sekolah Tinggi Teknologi “Warga” Surakarta, memiliki relevansi dengan alat dan mesin yang di gunakan di Industri dan dunia kerja.

Kerja Sama

Sekolah Tinggi Teknologi “Warga” Surakarta melakukan kerja sama dengan Perusahaan dan Industri yang nantinya dapat menjadi wadah untuk penyalurkan mahasiswa untuk dapat bekerja.

Sistem Memadahi

Pengelolaan di STT “Warga” Surakarta menggunakan sistem digitalisasi mulai dari Proses Penerimaan Mahasiswa baru, Proses Perkuliahan, Proses Wisuda dan Proses Rekrutmen Tenaga kerja.

Alamat

Jl. Raya Solo – Baki No.Km 2, Kwarasan, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552 Telp (0271)621176/621178. Kontak Email [email protected]

Web https://sttw.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Explore More

Beasiswa Kuliah S2 Kominfo 2024 dibuka

Informasi Biaya Kuliah di STIKES Bethesda Yakkum Yogyakarta
March 1, 2024 0 Comments 4 tags

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengumumkan bahwa pendaftaran untuk beasiswa S2, baik dalam maupun luar negeri, tahun 2024 telah dibuka. Berbagai perguruan tinggi di dalam dan luar negeri tersedia bagi

Cek Jadwal SMM PTN-Barat 2023 Telah Dibuka ini 25 Universitas yang ikut

Cek Jadwal SMM PTN-Barat 2023 Telah Dibuka ini 25 Universitas yang ikut
May 8, 2023 0 Comments 6 tags

SMM PTN-Barat adalah singkatan dari Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri Barat. Ini adalah seleksi mandiri yang diadakan oleh sejumlah perguruan tinggi negeri di wilayah barat Indonesia. Calon mahasiswa yang

Di Belakang Layar Sayembara Panggung OMVI 2023

Di Belakang Layar Sayembara Panggung OMVI 2023
March 16, 2024 0 Comments 6 tags

Di Belakang Layar Sayembara Panggung OMVI 2023