Di Politeknik Negeri Bandung, biaya pendidikan dikenal sebagai Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang harus dibayarkan setiap semester atau enam bulan. UKT setiap mahasiswa berbeda-beda dan disesuaikan dengan penghasilan serta jumlah tanggungan orang tua/wali. Penetapan UKT dilakukan oleh Polban sesuai persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Mulai Tahun Akademik 2022/2023, mahasiswa yang masuk melalui jalur mandiri Polban (SMBM)/ jalur mandiri polban 2023 akan dikenakan biaya lain yang disebut Biaya Sumbangan Pengembangan Institusi (SPI) hanya untuk jenjang Diploma.

Baca juga : Cek 5 Universitas Ternama buka Jalur Rapor dan Prestasi 2023 ini Syarat dan Cara Daftarnya

terkait Biaya Kuliah Politeknik Negeri Bandung 2023/2024, berikut adalah tabel UKT di Politeknik Negeri Bandung untuk setiap Tahun Akademik yang berlaku.

Untuk mahasiswa yang masuk melalui jalur mandiri Polban (SMBM), Politeknik Negeri Bandung akan memberlakukan biaya lain yang disebut Biaya Sumbangan Pengembangan Institusi (SPI) mulai Tahun Akademik 2022/2023. Biaya SPI hanya dikenakan pada jenjang Diploma. Berikut terkait jalur mandiri polban 2023 adalah SK Direktur Politeknik Negeri Bandung yang menetapkan nominal biaya SPI.

Informasi : https://www.polban.ac.id/penerimaan/biaya-pendidikan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Explore More

Pengumuman PMB Poltekkes Kemenkes Jambi dan Kelulusan Tahap 2 dan Daftar Ulang Jalur Mandiri (SIMAMI) Reguler (Dari SMA)

Pengumuman PMB Poltekkes Kemenkes Jambi dan Kelulusan Tahap 2 dan Daftar Ulang Jalur Mandiri (SIMAMI) Reguler (Dari SMA)
June 30, 2024 0 Comments 3 tags

Sipenmaru, Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru, Poltekkes Kemenkes Jambi. Semua peserta SIMAMI Reguler, Anda dapat melihat pengumuman kelulusan tahap 2 melalui akun masing-masing mulai tanggal 30 Juni 2024 pukul 15.30 WIB.

Biaya Kuliah Universitas Telkom 2023

Biaya Pendidkan Biaya Kuliah Universitas Telkom 2023
May 11, 2023 0 Comments 5 tags

Tentang Telkom University Universitas Telkom, juga dikenal sebagai Telkom University, adalah universitas yang terletak di Bandung, Indonesia. Didirikan pada tahun 2013 dan dimiliki oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), sebuah

Biaya Kuliah di Universitas Tama Jagakarsa 2023 – Jakarta Selatan

Biaya Kuliah di Universitas Tama Jagakarsa 2023 - Jakarta Selatan
January 14, 2024 0 Comments 3 tags

Penerimaan Mahasiswa Baru di Universitas Jagakarsa: Proses Pendaftaran Online dan Offline. Universitas Jagakarsa membuka pintu lebar-lebar bagi calon mahasiswa baru atau pindahan yang berminat untuk bergabung dalam lingkungan akademisnya. Proses