Yogyakarta, 7 Juni 2023 – Korps Sukarala Palang Merah Indonesia Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (KSR PMI UNJAYA) dan SENYUM ANAK NUSANTARA dengan bangga mengumumkan pelaksanaan lokakarya yang bertema “Temukan Potensi Relawan Anda, Kembangkan dan Gunakan”. Lokakarya ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang motivasi dan retensi relawan, serta pengembangan kepribadian relawan. Acara ini akan diadakan pada hari Minggu, 11 Juni 2023, dimulai pukul 08.00 hingga selesai, di Ruang G05, Kampus 2, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Lokakarya akan dipandu oleh dua pembicara yang berpengalaman, yaitu Muhammad Erwan Syah, S.Psi., M.Psi., Psikolog, dan Arif Adi Setiawan, S.kep., Ns., M.Kep., CPT. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Zulfa Salsabila Khoerunisa sebagai moderator.

Peserta yang hadir akan mendapatkan beberapa manfaat, antara lain pengetahuan tentang motivasi dan retensi relawan, pengembangan kepribadian relawan, e-sertifikat, kesempatan untuk memperluas relasi, doorprize, dan juga makanan ringan.

KSR PMI UNJAYA dan Senyum Sanak Nusantara mengadakan Lokakarya: Temukan Potensi Relawan Anda, Kembangkan dan Gunakan
KSR PMI UNJAYA dan Senyum Sanak Nusantara mengadakan Lokakarya: Temukan Potensi Relawan Anda, Kembangkan dan Gunakan

Untuk biaya pendaftaran, masyarakat umum akan dikenakan biaya sebesar Rp.15.000, sedangkan untuk Komunitas SAN (Senyum Anak Nusantara) dan KSR PMI biaya pendaftaran sebesar Rp.10.000. Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank Mandiri, BRI, atau melalui aplikasi DANA. Untuk pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan berikut: https://bit.ly/UpLokakarya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Annida atau Siti Nabilah sebagai contact person. Informasi terkait acara ini juga dapat dilihat melalui akun media sosial resmi SENYUM ANAK NUSANTARA di Instagram dengan akun san.yogyakarta.2020 dan di Tiktok dengan akun “senyumanaknusantara”. Selain itu, pertanyaan dapat diajukan melalui surel di [email protected].

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda dan temukan potensi relawan Anda dalam Lokakarya “Temukan Potensi Relawan Anda, Kembangkan dan Gunakan” yang diadakan oleh KSR PMI UNJAYA dan SENYUM ANAK NUSANTARA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Explore More

Kapolres Bantul Apresiasi Kelulusan SMA yang Tertib: Imbauan dan Pengamanan Tersebar

Kapolres Bantul Apresiasi Kelulusan SMA yang Tertib Imbauan dan Pengamanan Tersebar
May 8, 2024 0 Comments 6 tags

Kapolres Bantul, AKBP Michael R Risakotta, menyatakan bahwa proses pengumuman kelulusan SMA di Bantul berlangsung dengan lancar dan tertib. Dia juga memberikan penghargaan kepada seluruh siswa SMA di Bantul yang

Selamat kepada Ibu Diannita Ayu Kurniasih

January 20, 2023 0 Comments 6 tags

Selamat kepada Ibu Diannita Ayu Kurniasih, fasilitator Program PINTAR Tanoto Foundation dan Kepala SDN 1 Kebumen, Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah sebagai salah satu delegasi Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten

Menggabungkan Akademik dan Vokasi: Revolusi Pemilihan Program Studi pada SNPMB 2024

Menggabungkan Akademik dan Vokasi Revolusi Pemilihan Program Studi pada SNPMB 2024
December 11, 2023 0 Comments 12 tags

Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) telah secara resmi diumumkan. Sistem seleksi untuk masuk ke perguruan tinggi negeri pada tahun 2024 didasarkan pada Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi