Selamat kepada Anang Sulistio, S.I.Pust (Pustakawan Loka Ghana SMAN 1 Sedayu) yang telah menjadi peserta terbaik kategori tenaga perpustakaan sekolah dalam apresiasi GTK Inovatif DIY 2023!

Pustakawan Loka Ghana SMA Negeri 1 Sedayu, Anang Sulistio, S.I.Pust, @anangs1987, pantas mendapat pengakuan atas prestasinya sebagai peserta terbaik dalam kategori tenaga perpustakaan sekolah pada Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan DIY 2023 yang diselenggarakan oleh Balai Besar Guru Penggerak DIY. Kami memberikan ucapan selamat dan dukungan agar prestasinya terus berlanjut hingga tingkat nasional.

GTK inovatif merujuk pada guru dan tenaga kependidikan yang konsisten melakukan upaya pembaharuan strategi dan eksplorasi teknologi dalam menerapkan Kurikulum Merdeka sesuai bidang tugas dan mata pelajaran yang diampu.

Selain Anang Sulistio, S.I.Pust dari SMAN 1 Sedayu, juga diapresiasi Risa Fitriasari, A.Md. dari SMAN 2 Wates, dan Arjun Naim, A.Md. dari SMAN 1 Cangkringan dalam kategori yang sama.

Penghargaan ini diresmikan melalui Surat Keputusan Kepala Balai Besar Guru Penggerak Provinsi D.I Yogyakarta Nomor: 110/B7.5/Kp.2/2023 tanggal 6 November 2023. Selain itu, apresiasi ini melibatkan 22 kategori mulai dari TK, SD, SMP hingga SMA.

Apresiasi GTK adalah wujud penghargaan dari Kemendikbudristek untuk guru dan tenaga kependidikan yang memberikan layanan pendidikan yang luar biasa dan memiliki semangat belajar, berkarya, dan berbagi sesuai visi Merdeka Belajar.

Tentang Lokaghana SMA Negeri 1 Sedayu: Perpustakaan Lokaghana didirikan pada tahun 1976 dan telah mengalami perkembangan signifikan, termasuk penambahan ruang dan legalitas yang diperoleh dari Dinas Dikpora dan Pemkab Bantul.

Kunjungi website perpustakaan Lokaghana dan media sosial resmi SMAN 1 Sedayu untuk informasi lebih lanjut dan ikuti terus perkembangan prestasi dan kegiatan mereka.

Selamat kembali dan bergabunglah bersama kami!

  • Kontak dan Info:
    • Telp: 0274-798487
    • WhatsApp: 0821 3431 3577
    • Instagram: @sman1sedayu
    • Twitter: sman1sedayu_btl
    • Threads: @sman1sedayu
    • Facebook: SMAN 1 Sedayu
    • Youtube: Lokaghana TV SMA N 1 Sedayu
    • Spotify: Lokaghana Radio SMA N 1 Sedayu
    • Website Perpustakaan: Lokaghana.my.id
    • Website Sekolah: www.sman1sedayu.sch.id

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di https://bbgpdiy.kemdikbud.go.id/berita/2023/11/09/peserta-terbaik-apresiasi-guru-dan-tenaga-kependidikan-inovatif-tingkat-provinsi-dki-dan-diy/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Explore More

Alimatus Sahrah, Dosen di Fakultas Psikologi UMBY, Dikukuhkan sebagai Guru Besar

Alimatus Sahrah, Dosen di Fakultas Psikologi UMBY, Dikukuhkan sebagai Guru Besar
February 27, 2024 0 Comments 7 tags

Pada Senin (26/2/2024), Prof Dr Alimatus Sahrah M.Si MM, dosen di Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY), resmi dikukuhkan sebagai Guru Besar bidang Ilmu Psikologi Industri dan Organisasi. Pengukuhan

Peringkat Universitas di Indonesia 2023 – Versi Webometrics

se.436-Peringkat Webometrics terbaru di Januari 2023
April 18, 2023 0 Comments 2 tags

Peringkat Universitas di Indonesia 2023 – Versi Webometrics. Berikut adalah daftar peringkat universitas di Indonesia versi Webometrics pada tahun 2023 berdasarkan peringkat dunia mereka:

Apakah IKN Merusak Paru-Paru Dunia? Ini Pendapat Tim Gubernur Kaltim dan Dosen UGM

Apakah IKN Merusak Paru-Paru Dunia Ini Pendapat Tim Gubernur Kaltim dan Dosen UGM
May 24, 2023 0 Comments 8 tags

Tim gubernur yang bertanggung jawab dalam mempercepat pembangunan di Kalimantan Timur (Kaltim) hadir mewakili Gubernur Kaltim, Isran Noor, dalam diskusi Fisipol Leadership Forum Live dengan tema “Transformasi Kalimantan Timur Sebagai