Program Studi BK UMBY Mengadakan Kuliah Umum dengan Pakar dalam Optimalisasi Layanan Bimbingan dan Konseling.

Dikutip dari BK UMBY Tanggal: 31 Mei 2023, Program Studi Bimbingan dan Konseling (BK) dari Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) akan mengadakan kuliah umum yang menampilkan pakar dalam bidang tersebut. Kuliah umum ini bertujuan untuk membahas tentang optimalisasi layanan bimbingan dan konseling dalam rangka membangun siswa yang “merdeka” dalam pendidikan.

Dua pembicara luar biasa akan hadir dalam acara ini:

  1. Prof. Dr. Mungin Eddy Wibowo, M.Pd.Kons.
    • Profesor dalam Bidang Bimbingan dan Konseling di Universitas Negeri Semarang.
  2. Hidayatul Mabrur
    • Pelatih Ahli Program Sekolah Penggerak Kurikulum Merdeka Kemendikbud RI
    • Pendiri KPSP (Komunitas Penggiat Sosial Pendidikan)

Acara ini akan dilaksanakan melalui Zoom Cloud Meeting pada hari Jumat, 16 Juni 2023, mulai pukul 08.10 hingga 11.00 WIB. Peserta yang menghadiri kuliah umum ini akan mendapatkan e-sertifikat serta pengetahuan yang bermanfaat dalam bidang bimbingan dan konseling.

Untuk mendaftar, peserta dapat mengakses link registrasi di https://s.id/Pendaftarankuliahumum. Biaya pendaftaran sebesar 15K dapat dibayarkan melalui transfer ke nomor rekening EVI KURNIATI di Bank BRI, Mandiri, atau melalui Gopay dan Dana. Acara ini terbuka untuk umum, termasuk mahasiswa Prodi BK UMBY, dosen, guru BK, dan pemerhati pendidikan.

Evi Kurniati dapat dihubungi untuk informasi lebih lanjut melalui nomor +62 831-2688-6662.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengikuti kuliah umum yang menarik dan inspiratif dalam bidang bimbingan dan konseling. Sampai jumpa di Kuliah Umum 2023 yang akan diselenggarakan secara online!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Explore More

Mahasiswa UC Davis 19 tahun lulus PhD, jadi anak termuda di dunia yang bergelar PhD

Mahasiswa UC Davis 19 tahun lulus PhD, jadi anak termuda di dunia yang bergelar PhD
October 16, 2023 0 Comments 3 tags

Dikutip dari KCRA Seorang mahasiswa UC (University of California) Davis berusia 19 tahun telah lulus dengan gelar PhD, menjadikannya orang termuda di dunia yang melakukannya. Abhinav Jain lulus dari program

Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus JADEBEK Menguatkan Ukhuwah Islamiah melalui Rapimda II

Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono menghadiri Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) II Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Regional Jakarta, Depok, dan Bekasi (JADEBEK) di Kampus Sekolah Teknologi Terpadu (STT) Nurul Fikri, Jakarta Selatan, Sabtu (190823).
August 21, 2023 0 Comments 4 tags

Jakarta Selatan, Sabtu (19/08/23) – Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Regional Jakarta, Depok, dan Bekasi (JADEBEK) sukses menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang kedua. Acara berlangsung di Kampus Sekolah

Seminar Nasional Ikamasi

March 16, 2023 0 Comments 4 tags

SEMINAR NASIONAL IKAMASI, Kalian sadar gaksih kalau kita sering kali mengalami kendala-kendala baik dalam memahami kesehatan seksual ataupun mental kita. Padahal penting banget loh!