Pada Senin legi, tanggal 28 Agustus 2023, Grha Literasi Husada Poltekkes Surabaya menjadi tuan rumah bagi tamu istimewa yang terdiri dari Inspektur IV Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan RI, Bapak Valentinus Rudy Hartono, SE, Ak, M.Ak, serta Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya, Bapak Luthfi Rusyadi, SKM, M.Kes. Tujuan dari kunjungan ini adalah memberikan pemahaman langsung tentang perkembangan Grha Literasi Husada dan melihat inovasi yang sedang diimplementasikan di Poltekkesyo.

Dalam suasana yang penuh antusiasme, para tamu penting ini diterima dengan hangat oleh berbagai pimpinan di Poltekkesyo, termasuk Direktur, Wakil Direktur II dan III, Kepala Bagian, Kepala Unit Pengawasan Internal, dan juga pustakawan yang memiliki peran kunci dalam menjaga serta mengembangkan budaya literasi di kampus. Selain memberikan kesempatan kepada para tamu untuk memahami secara mendalam usaha yang telah dilakukan di Grha Literasi Husada, kunjungan ini juga memberikan wawasan mengenai inovasi yang sedang berkembang di seluruh lingkungan Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Baca Juga : Pendaftaran Jalur Mandiri di Politeknik Negeri Ujung Pandang

Diharapkan bahwa kunjungan yang berharga ini akan memicu kerjasama yang lebih erat antara berbagai pihak, mendorong pertukaran ide, dan merangsang usaha lebih lanjut dalam mengembangkan literasi dan inovasi di Poltekkesyo.

baca juga Biaya Hidup di Kota Surabaya: Panduan untuk Mahasiswa

Dengan semangat berbagi dan belajar, harapannya kunjungan ini akan memberikan manfaat besar bagi kedua belah pihak dan mendorong perkembangan yang lebih baik di masa depan.

info via : http://library.poltekkesjogja.ac.id/index.php/news/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *