Di Politeknik Negeri Bandung, biaya pendidikan dikenal sebagai Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang harus dibayarkan setiap semester atau enam bulan. UKT setiap mahasiswa berbeda-beda dan disesuaikan dengan penghasilan serta jumlah tanggungan orang tua/wali. Penetapan UKT dilakukan oleh Polban sesuai persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Mulai Tahun Akademik 2022/2023, mahasiswa yang masuk melalui jalur mandiri Polban (SMBM)/ jalur mandiri polban 2023 akan dikenakan biaya lain yang disebut Biaya Sumbangan Pengembangan Institusi (SPI) hanya untuk jenjang Diploma.

Baca juga : Cek 5 Universitas Ternama buka Jalur Rapor dan Prestasi 2023 ini Syarat dan Cara Daftarnya

terkait Biaya Kuliah Politeknik Negeri Bandung 2023/2024, berikut adalah tabel UKT di Politeknik Negeri Bandung untuk setiap Tahun Akademik yang berlaku.

Untuk mahasiswa yang masuk melalui jalur mandiri Polban (SMBM), Politeknik Negeri Bandung akan memberlakukan biaya lain yang disebut Biaya Sumbangan Pengembangan Institusi (SPI) mulai Tahun Akademik 2022/2023. Biaya SPI hanya dikenakan pada jenjang Diploma. Berikut terkait jalur mandiri polban 2023 adalah SK Direktur Politeknik Negeri Bandung yang menetapkan nominal biaya SPI.

Informasi : https://www.polban.ac.id/penerimaan/biaya-pendidikan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Explore More

Jadwal Pemeriksaan Kesehatan Calon Mahasiswa Baru Universitas Halu Oleo Jalur SNBP Tahun 2024

Jadwal Pemeriksaan Kesehatan Calon Mahasiswa Baru Universitas Halu Oleo Jalur SNBP Tahun 2024
June 30, 2024 0 Comments 4 tags

PENGUMUMAN Jadwal Pemeriksaan Kesehatan Calon Mahasiswa Baru Universitas Halu Oleo Jalur SNBP Tahun 2024. Kendari, 28 Juni 2024 – Universitas Halu Oleo (UHO) mengumumkan jadwal pemeriksaan kesehatan (PEMKES) bagi calon

Jalur Mandiri UNJA (Universitas Jambi) di Buka

Jalur Mandiri UNJA (Universitas Jambi) di Buka
May 11, 2023 0 Comments 6 tags

Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri. SMM PTN-Barat merupakan jalur seleksi mandiri masuk ke PTN yang dilaksanakan secara bersamaan oleh beberapa PTN di wilayah Indonesia Barat yang telah ikuti tergabung.

Perbandingan Biaya Kuliah Kedokteran Universitas Swasta di Jogja : UAD, UII, UMY, UKDW dan UNISA

Perbandingan Biaya Kuliah Kedokteran Universitas Swasta di Jogja UAD, UII, UMY, UKDW dan UNISA
August 12, 2024 0 Comments 8 tags

Penentuan pilihan Kuliah umumnya berdasarkan keminatan dari si calon mahasiswa, Lokasi kampus, Biaya Kuliah dan Akreditasi dari Program studi dan Akreditasi Institusi (AIPT). Salah satu Jurusan atau program studi yang